Slide ku ^^

Rabu, 28 April 2010

The Tooth Fairy


Anak- anak percaya jika saat gigi mereka tanggal peri gigi (tooth fairy) akan datang membawa gigi mereka yang di sembunyikan di bawah bantal dan meninggalkan uang senilai 1 dolar. Tapi kepercayaan anak- anak mulai memudar akan adanya peri gigi.
Derek mencintai seorang janda beranak dua bernama Carly. Derek mendapat julukan tooth fairy, suatu ketika ia sedang bertanding hockey dan tak sengaja membuat lawannya kehilangan gigi dan julukan itu terus melekat sampai sekarang.
Derek dianggap menyebarkan ketidakpercayaan mimpi dan mematahkan fantasi anak-anak. Saat tidur ia tak sengaja menemukan surat panggilan dari dunia peri di bawah bantal dan berubah menjadi peri. Ia tiba di dunia peri dan dihukum menjadi seorang peri gigi sesungguhnya selama 2 minggu dan jika melakukan kesalahan, hukuman akan ditambah oleh ibu peri. Dan ia mendapat seorang pengawal peri bernama Tracy ( Peri yang tidak mempunyai sayap, dan sangat menginginkan sayap).
Derek tidak dapat menjalankan tugasnya dengan mudah. Hubungan derek dengan Randy (anak lelaki Carly) yang awalnya buruk pun mulai membaik. Donnelly pemain hockey muda, menggeser kedudukan Derek dengan mudah.
Bagaimana karir Derek selanjutnya dan akankah ia menjalankan hukumannya dengan baik?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar