Slide ku ^^

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Jumat, 30 April 2010

GO GREEN WITH HORTA ETNIK



Ada yang udah kenal sama boneka horta etnik? Sebenernya sama aja sih gunanya kayak boneka horta biasa, hanya bentuknya berbeda. Boneka Horta etnik ini berbentuk seperti kepala manusia dan mempunyai penyangga badan yang dilapisi dengan baju batik atau baju kurung. Kita bisa menumbuhkan rumput di kepalanya sebagai rambut dengan memberinya air secara rutin. Boneka horta ini bisa jadi hiasan lucu dan unik ataupun bahan pelajaran bagi anak- anak yang sedang belajar tentang pertumbuhan. Bahkan anak-anak bisa berkreasi dengan rambut rumput si horta yang sudah tumbuh, baik dengan memotongnya atau mengikatnya dengan pita. Bagus dan bermanfaat kan?

Rabu, 28 April 2010

Harry Potter and The Half Blood Prince


Petualangan Harry Potter belum berakhir, kali ini Harry yang sempat ragu untuk kembali belajar di Hogwarts karena pertemuannya dahulu dengan Voldemort akhirnya kembali. Harry berasama dengan  Prof. Dumbledore sebelumnya datang kerumah mantan guru Hogwarts, Prof. Horrace Slughorn (dulu dia dekat dengan Tom Riddle muda) dan mereka berhasil merujuknya untuk kembali mengajar.

Pelahap maut membuat awan hitam dan menghancurkan jembatan Millenium untuk menakuti dan membuat kerusuhan di kalangan masyarakat biasa. Mereka membakar toko Mr.Ollivander di Diagon Alley dan membawanya. Semua penyihir mendapatkan tongkat sihir mereka di sana.

Snape melakukan sumpah yang tak terlanggar denagan Narcissa (ibunda Draco Malfoy) atas perintah Bellatrix. Snape berjanji akan menjaga, membantu dan menggantikan tugas yang sedang diberikan oleh Voldemort kepada Draco apabila ia tidak sanggup menjalankannya sendiri. Harry, Ron dan Hermione megintip Draco yang masuk ke toko Borgin Burkes sembunyi- sembunyi dan seperti melakukan ritual didalam.

Prof. McGonagall melihat Harry dan Ron yang tidak ada kerjaan, mereka disuruh masuk kelas ramuan (Prof. H. Slughorn). Mereka berebut buku dan Harry mendapatkan buku lusuh, buku ini kepemilikan pangeran berdarah campuran dan didalamnya terdapat catatan lebih tepat yang ditulis sendiri. Berkat buku itu Harry mendapatkan peringkat 1 dan mendapatkan ramuan Felix Fecilis sebagai hadiah.

Harry dibawa Dumbledore keruangannya dan memberitahu memori - memori berkaitan dengan Tom Riddle. Disana Tom Riddle menayakan Horcrux kepada Prof. Slughorn, Horcrux seperti media untuk membagi jiwa dalam Sihir hitam sehingga pemiliknya tidak akan mati jika masih ada Horcruxnya yang utuh. Dumbledore dan Harry memutuskan untuk mencari salah satu Horcrux dan berhasil mendapatkannya walau Dumbledore sangat tersiksa dalam proses pengambilannya.

Harry mencurigai Draco yang ingin mebunuh Dumbledore mengikutinya kemana-mana. Mulai dari Draco menitipkan kalung kepada Katie Bell (dibawah pengaruh sihir Draco) dan minuman yang hendak diberikan Prof. Slughorn sebagai hadiah untuk Dumbledore.

Pelahap maut telah berhasil masuk melalui lemari yang sempat dicurigai Harry di perpustakaan sebagai pintu dari luar Hogwarts. Padahal penjagaan sangat ketat dilakukan. Prof. Dumbledore yang telah kembali menyuruh Harry bersembunyi karena tahu ada orang datang. Ternyata Draco Malfoy dan disusul para pelahap maut.

Draco diperintahkan untuk membunuh Dumbledore oleh para pelahap maut. Draco tidak bisa melakukannya hingga ia menagis. Dumbledore akhirnya mati dengan kutukan Avada Kedavra yang diberikan Snape yang menggantikan posisi Draco.

Harry mengejar mereka dan melemparkan mantra Sectum Sempra kepada Snape, namun tidak berpengaruh. Snape mengalahkan Harry,dan mengatakan ialah pecipta matra Sectum Sempra dan beraninya Harry melawannya dengan mantra yang ia buat. Snape juga membongkar identitasnya sebagai Pangeran berdarah campuran si pemilik buku yang dicari Harry dan teman-temannya. 

Harry, Ron dan Hermione mebuka surat yang menyatakan Horcrux yang dimiliki Harry adalah palsu dan ia telah mengambil Horcrux yang asli dengan tertanda R.A.B. Harry memutuskan tahun depan akan mencari R.A.B dan menemukan semua Horcrux untuk membinasakan Voldemort. Ron dan Hermione bejanji akan membantunya menjalankan misi tersebut secara bersama sebagai sahabat.

Drama Korea Kesukaanku



Kesukaanku


ES KUINI SANTAN
Ini es yang membuat aku tergila- gila beberapa hari ini, yummy :)

Bahan- bahan:
Kuini 4 buah (kupas,dan cacah menjadi petak-petak)

Santan kelapa 3- 4 liter
Gula 250 gr/ sesuai selera aja sih
Daun Pandan
Vanili secukupnya

Cara Membuat:
Masukkan dan campur semua bahan menjadi satu. Rebus sambil terus diaduk (kalo gak diaduk ntar santannya pecah) hingga mendidih, angkat. Dinginkan di lemari es. Sajikan& nikmati sewaktu dingin.

NB: Kuini yang dipakai sebaiknya jangan terlalu masak/tua, biar lebih enak ada asam- asam dikit.

The Tooth Fairy


Anak- anak percaya jika saat gigi mereka tanggal peri gigi (tooth fairy) akan datang membawa gigi mereka yang di sembunyikan di bawah bantal dan meninggalkan uang senilai 1 dolar. Tapi kepercayaan anak- anak mulai memudar akan adanya peri gigi.
Derek mencintai seorang janda beranak dua bernama Carly. Derek mendapat julukan tooth fairy, suatu ketika ia sedang bertanding hockey dan tak sengaja membuat lawannya kehilangan gigi dan julukan itu terus melekat sampai sekarang.
Derek dianggap menyebarkan ketidakpercayaan mimpi dan mematahkan fantasi anak-anak. Saat tidur ia tak sengaja menemukan surat panggilan dari dunia peri di bawah bantal dan berubah menjadi peri. Ia tiba di dunia peri dan dihukum menjadi seorang peri gigi sesungguhnya selama 2 minggu dan jika melakukan kesalahan, hukuman akan ditambah oleh ibu peri. Dan ia mendapat seorang pengawal peri bernama Tracy ( Peri yang tidak mempunyai sayap, dan sangat menginginkan sayap).
Derek tidak dapat menjalankan tugasnya dengan mudah. Hubungan derek dengan Randy (anak lelaki Carly) yang awalnya buruk pun mulai membaik. Donnelly pemain hockey muda, menggeser kedudukan Derek dengan mudah.
Bagaimana karir Derek selanjutnya dan akankah ia menjalankan hukumannya dengan baik?

Senin, 26 April 2010

Ninja Assasins

Ninja Assasins
Pemain:
Rain
Naomie Harris
Ben Miles

Klan Ozunu a.k.a Klan 9 menyediakan pembunuh bagi siapa saja yang mampu membayar 100 kg emas. Klan Ozunu menculik anak- anak kecil untuk dididik menjadi ninja dan akan bekerja sebagai pembunuh. Raizo (Rain/ jeong ji hoon) adalah anak yang sangat diharapkan menjadi penerus oleh sang pemimpin Ozunu.

Kiriko, serorang gadis Ozunu merasa kehidupan sebenarnya ada diluar sana dan melarikan diri. Ia tertangkap dan dibunuh didepan semua Ozunu seperti peraturan yang berjalan di sana. Raizo yang menyukai Kiriko mulai merasakan dendam kepada klan Ozunu dan melarikan diri.

Mika(Naomie Harris) yang bekerja hanya sebagai ahli forensik menyelidiki keberadaan Ninja dan saat ia sudah mendapatkan bukti yang lumayan ia malah menjadi sasaran para Ninja. Mika yang hendak mengemasi barang- barangnya mendapatkan surat yang berisi pasir hitam (pertanda dari Ozunu) shock, tapi ninja tersebut tidak berhasil membunuhnya karena datang seorang ninja melindunginya. Ninja itu Raizo.

Raizo berjanji akan menolong Mika jika mau percaya kepadanya. Mika tidak punya pilihan dan memercayai Raizo. Mereka melewati saat- saat berbahaya hingga saat Raizo yang terluka parah dibawa ke hotel seperti keinginannya. Raizo sudah menghilang begitu atasan Mika yang akan melindunginya datang.

Raizo dibawa kembali ke Ozunu oleh para Ninja dan akan dibunuh karena ia merupakan penghianat. Mika, Ryan (atasan Mika/Ben Miles) datang menolong disaat Raizo akan dibunuh. Raizo bebas dan menghadapi pemimpin klan (ia menyebut dirinya Ayah), Raizo kalah darinya. Mika yang melihat dari luar , masuk menyelamatkan Raizo tapi Mika mendapatkan tusukan dari si pemimpin di dada kirinya (tempat jantung). Raizo murka, dia ingat kematian Kiriko.

Raizo membunuh sang "Ayah". Ozunu tlah tiada, Mika masih hidup karena ternyata letak jantungnya agak bergeser ke sebelah kanan. Raizo menghirup nafas kehidupan baru yang ia miliki sekarang.


Minggu, 25 April 2010

Rain dalam Ninja Assasins

cakepnya Rain disini


Berdarah melulu :)

Jumat, 23 April 2010

HACHIKO, STORY OF A DOG




HACHIKO STORY OF A DOG

Berawal dari Ronnie yang diminta oleh gurunya bercerita didepan kelas dengan tema My Hero (Pahlawanku). Cerita pun dimulai:

Seorang biksu menggendong seekor anak anjing,ia mengalunginya dan mengirimnya dengan kandang dan alamat tujuannya. Hachi tiba di bandara. Petugas yang mengambil barang-barang di bagasi tidak sengaja menyobek kertas alamat tujuan sehingga ia tidak sampai pada tujuannya.

Hachi tiba di sebuah stasiun kereta dan keluar dari kandangnya, tersesat. Mr. Parker yang baru tiba mendapati seekor anjing kecil berdiri di depannya, ia menggendongnya. Mr. Parker membawanya ke petugas stasiun untuk menintipkannya sampai ada yang mencari, petugas tidak bisa karena tidak boleh ada hewan distasiun.

Mr. Parker membawanya pulang dan menyembunyikannnya dalam suatu ruangan, rahasianya terbongkar saat Hachi keluar dari ruangan tersebut dan masuk ke kamar tidurnya. Sang istri Kate, marah mendapati ada seekor anjing di rumahnya, Parker berjanji besok akan mencari si pemilik dan akan mengembalikannya.

Putri Parker sangat menyukai Hachi, ia membantu ayahnya memasukkan Hachi di dalam tas untuk memulai pencarian. Parker memulai dari penitipan anjing, mereka hanya mampu menampung selama 2 minggu sehingga Parker mengurungkan niatnya. Selanjunya, ia singgah ke toko Marry-Ann untuk menempel selebaran mengenai hachi yang dibuat sang istri. Kucing Marry- Ann mencakar Hachi. Ia pergi kestasiun untuk berangkat kerja tak lupa bertanya pada petugas stasiun apakah ada orang yang mencari hachi atau tidak. Ia membawa Hachi mengajar, Hachi kecil keluar dari tas Parker dan Parker kembali bertanya apakah ada yang mau memelihara Hachi kepada muridnya, tapi tidak ada yang mau. Selesai bekerja ia ketempat temannya (sepertinya orang jepang gitu) disanalah ia tahu si anjing bernama Hachi, berjenis Akita dan merupakan anjing langka. (Parker juga sempat menawari hachi kepada penjual hotdog di stasiun.)

Hachi menghancurkan maket buatan Kate yang telah dikerjakannya selama 4 bulan dan mengakibatkan si istri marah. Hachi dan Parker bergoogling mencari asal- usul hachi. Selesai mencari info ia menghidupkan tv untuk hachi dan akan kembali ke kamarnya, karena kasian ia berencana menonton sebentar bersama hachi. Mereka menonton Yankees dan berbagi popcorn sampai parker ketiduran disana. Kate turun dan membangunkan suaminya agar tidur dikamar, ia mulai menyukai hachi yangmenjilati tangannya.

Parker mengajari Hachi main lempar-tangkap bola, Hachi tidak bisa. Istri dan anaknya melihat mereka dari jendela, tiba- tiba orang menelpon dan bertanya apa pemilik Hachi sudah ada atau belum (kayaknya ni orang mau adopsi hachi). Kate menjawab belum tapi ia merubah jawabannya menjadi sudah ketika ia melihat suaminya begitu bahagia bersama Hachi (gimana coba istrinya nggak luluh? abis Parker sampai mempraktekkan menggigit bola untuk ngajarin Hachi).

Hachi sudah besar, ia mengorek tanah hingga bisa menyusul tuannya ke stasiun karena ia tidak boleh ikut dan Parker menutup pintu. Parker yang sudah ada dalam kereta langsung turun begitu melihat anjing kesayangannya dan menyuruhnya pulang. Hachi tidak mau, Parker tidak jadi kerja dan membawa Hachi pulang ke rumah dan menutup lubang yang dikorek Hachi.

Kate menyuruhnya kerja dengan kereta selanjutnya dan akan menggantikannya melakukan tugas. Lubang telah ditutup, Hachi berguling – guling melihat istri tuannya sedang berkebun, dan Kate memberikan Hachi makanan. Sore tiba, Hachi melompati pagar dengan tumpukan barang yang dibuat untuk menutupi lubang yang ia korek.

Parker sangat terkejut dan senang Hachi menjemputnya di Stasiun. Parker bertanya kepada tukang hotdog apakah hachi mengikutinya saat pergi lagi tadi, tapi jawabanya tidak. Ia lebih terkejut karena Hachi pergi sendiri tanpa di temani Kate.

Putri Parker datang dan membawa sang pacar, Michael untuk barbeque. Parker bertanya kepada Michael yang terlihat gugup “Michael, apakah kamu menyukai putiku?”, Michael ”ya pak, tentu saja…” , Parker ”bagus karena kau harus ingat itu di hari-hari tidak bersahabat” mereka tersenyum. Parker mengenalkan Hachi yang sedang serius melihat daging panggang kepada Michael. Michael mencoba mengajak Hachi bermain tangkap bola tapi Hachi tidak bisa bermain bola tangkap seperti kata Parker padanya.

Parker bermain kendo dengan temannya orang jepang itu dan selesai main ia mengeluh Hachi tidak mau menangkap bola yang ia lempar saat main tangkap bola. Temannya menjelaskan jenis anjing Akita memiliki hubungan khusus dengan tuannya dan ia jug akan bermain bola seperti itu jika ada alasan tepat, dan Parker berjanji akan menemukan alasan tepat itu.

Saat Parker akan menghalangi Hachi mengikutinya ke stasiun Hachi memasang muka memelas dan Parker luluh. Sampai di stasiun Hachi di suruh pulang dan menurut saja, orang-orang bingung dan melihati mereka. Begituah seterusnya, Hachi selalu mengantar- jemput tuannya di stasiun.

Putri Parker menikah dan Hachi juga masuk dalam foto keluarga saat di pesta tersebut.

Parker yang tiba di stasiun tidak menemukan Hachi menjemputnya, ternyata saat ia pulang ia mendapati Hachi yang menggonggong tidak bisa pergi dari kandang kerena ada sigung. Mereka disemprot sigung tersebut. Kate pulang dan membuka kamar mandi yang bau, ternyata di dalamnya parker sedang mandi di bath tub sama Hachi. Parker ”kami disemprot sigung, mau ikut?”, Kate berkata “tidak, terima kasih” sambil tersenyum dan menutup hidung meninggalkan mereka berdua.

Putri Parker datang dan menyampaikan kehamilannya kepada ayahnya yang sedang memberikan pijatan untuk Hachi dengan mencontek buku. Parker terkejut hingga ia terjedut karena bahagia mendengar kehamilan putrinya.


Parker akan pergi ke stasiun tapi Hachi mundur saat diajak pergi mengantarnya seperti biasa. Parker pergi sendiri. Hachi mengambil bola lalu menyusul tuannya ke stasiun, Parker sangat senang melihat Hachi. Hachi memberikan bolanya pad Parker, mereka bermain tangkap bola untuk pertama kalinya di luar stasiun di depan banyak orang. Parker sangat senang karena Hachi mau main tangkap bola, dan membawa bola itu mengajar. Hachi menunggu Parker pulang seperti biasa, tapi Parker tidak kunjung datang. Parker terkena serangan jantung saat mengajar dan meninggal.


Hachi terus menunggu sampai Michael membawanya pulang dan putri Parker memijat Hachi sambil menangis ”hei, beginikah cara ayah melakuakannya?”.Michael melihat dari jauh.

Hachi selalu datang menjemput tuannya yang telah tiada di stasiun hingga larut. Hachi dibawa pindah oleh Michael kerumah baru mereka dan Kate pergi. Ronnie anak Michael dan Istrinya saat itu sudah lahir. Hachi selalu melarikan diri dari rumah mereka ke stasiun, mereka dengan sedih membiarkan Hachi untuk tinggal didepan stasiun. Kesetiaan Hachi menjadi pembicaraan orang di stasiun, Jess si penjual hotdog, para pekerja dan para pejalan kaki patungan untuk membelikannya makan. Seorang wartawan bahkan meliputnya.


Kate yang ingin mengunjungi cucunya tiba di stasiun dan air matanya bercucuran melihat Hachi yang sudah lusuh tak terawat masih berada disana setelah 10 tahun kematian suaminya. Hachi akhirnya mati di stasiun itu setelah 10 tahun menunggu tuannya yang tak kunjung pulang.

Cerita Ronnie berakhir di sertai tangis dan wajah haru teman sekelasnya.

Kamis, 22 April 2010

Sinopsis Narnia Prince Caspian


Sinopsis The Chronicles of Narnia Prince Caspian



Teriakan Lady Prunaprismia yang sedang bersalin menggema dengan sangat keras di Kerajaan Telmarines, anak lelaki penerus Lord Miraz lahir pada malam itu. Caspian dibangunkan dari tidurnya oleh professor, Caspian kabur dari kerajaan karena ia akan dibunuh oleh pamannya. Beberapa orang suruhan pamannya dipimpin oleh Jendral Glozelle masuk dan memanahi tirai tempat tidur Caspian, Caspian mengintip mereka dari lemari yang merupakan jalan tersembunyi untuk kabur. Caspian menaiki kudanya dan professor memberikannya sebuah terompet dan berpesan dia hanya boleh menggunakannya saat terdesak.



Caspian lari ke hutan terlarang,ternyata pasukan jenderal Glozelle mengejarnya hingga masuk ke hutan tersebut. Caspian terjatuh karena ada pohon di hadapannya hingga terseret kuda, dengan susah payah ia berusaha melepaskan kakinya yang tidak bisa lepas dari pelana kudanya. Dengan susah payah ia akhirnya bisa melepaskan diri, betapa terkejutnya ia mendapati ada dua orang Narnia (Trumpkin dan Nikabrik yang seorang dwarft) yang mendatanginya dan dari kejauhan pasukan glozelle juga datang. Merasa terancam Caspian meniup terompetnya.

London



Susan sedang membaca koran di kios pinggir jalan ketika serang lelaki menghampirinya dan bertanya siapa namanya. Susan menjawab “Phyliss”, ia berbohong. Kebohongan Susan tidak berlangsung lama, Lucy datang dan berteriak memanggil nama “Susan!”. (Hihihi, Susan malu dia ketahuan)
Mereka langsung pergi ke stasiun untuk berangkat sekolah, mereka mendapati Peter sedang berkelahi dengan beberapa murid dan di tengah perkelahian Edmund datang membantu Peter. Penjaga datang dan mereka dilerai. Pevensie bersaudara duduk berempat menunggu kereta, mereka beradu argument. Tiba-tiba dinding di stasiun mulai lepas dan berterbangan, Pevensie bersaudara bergandengan tangan dan mereka terkejut karena mereka sekarang ada di Narnia.

NARNIA

Pevensie bersaudara berlari ke sungai dan bermain air. Ketika mereka sedang asyik bermain air, Edmund merasa ragu bahwa ia ada di Narnia sekarang.
Peter :” Ada apa?”
Edmund :” Kau rasa dimana kita sekarang?” Edmund kelihatan bingung.
Peter :” Baik, kau fikir?”
Edmund :” Aku tidak pernah ingat ada bangunan- bangunan runtuh di Narnia!”



Mereka sadar dan merasakan hal yang sama. Mereka berkeliling dan bertanya- tanya siapa yang tinggal disini dahulu. Dan mereka menemukan catur emas milik Edmund di rerumputan, dan baru yakin mereka benar- benar di Narnia. Mereka masuk ke suatu bangunan dengan menggunakan senter baru Edmund. Mereka berganti pakaian dengan memakai pakaian mereka dahulu saat di Narnia dan membawa senjata mereka masing- masing.
Lord Miraz melihat kedatangan Jenderal Glozelle dan mengira yang di bawanya adalah mayat Caspian. Glozelle membuka kain penutup bawaannya,dan isinya adalah seorang kurcaci ( Trupmkin) yang dilihat Caspian di hutan. Para petinggi Telmarines bertanya dimana keberadaan Caspian pada Lord Miraz. Miraz berkelit bahwa Caspian telah diculik oleh orang Narnia dan membawa Trumpkin ketengah perdebatan untuk membuat alibi. (Telmarines dahulu menyerang Narnia dan mereka sekarang mengira penduduk Narnia telah punah).



Pevensie bersaudara berjalan di hutan bersama Trumpkin (setelah mereka menyelamatkannya saat akan di bunuh di sungai leh Telmarines), Lucy mengaku ia meihat Aslan tapi tidak ada yang percaya kecuali Edmund dan mereka tersesat di bawah pimpinan Peter. Mereka mengikuti Trumpkin ke beruna dan terkejut melihat pasukan Telmarines sedang membuat jembatan, mereka memutar dan bertanya kepada Lucy dimana ia merasa melihat Aslan dan Lucy jatuh terduduk dan membuka jalan yang mereka cari-cari.

Setelah Caspian, Nikabrik dan berang- berang diselamatkan oleh Reepicheep dari kejaran Telmarines (Caspian sempat dirawat oleh Nikabrik dan berang-berang saat pingsan di rumah mereka). Caspian berhasil mendapatkan keercayaan dari rakyat Narnia, Ia berjanji membantu mereka mengalahkan Miraz dan mendapatkan kerajaan Narnia kembali.
Peter mengejutkan Lucy karna ia menutup mulut Lucy saat Lucy memanggil singa yang lewat di balik pohon. Peter maju untuk membunuh singa tersebut yang ternyata adalah kelompok Narnia, tapi Caspian datang dan terjadi pertarungan antara mereka.

Peter :” Pangeran Caspian?”
Caspian :” Ya, siapa kau?”(Susan berteriak memanggil Peter dan Caspian baru menyadari siapa mereka dari tulisan di pedang milik Peter). “ Raja tinggi Peter?” Caspian terkejut ternyata terompet tersebut berfungsi, para Raja dan Ratu Narnia ternyata tidak terlalu dewasa seperti difikirkannya.
Peter :” Aku yakin aku dipanggil.”
Caspian :” Ya,tapi… kufikir kau sedikit agak lebih tua.”
Peter :” Kalau kau suka, kami akan kembali beberapa tahun lagi.”(Peter pemarah nih!)
Caspian :” Tidak.Tidak apa- apa. Kau hanya… Kau hanya tidak seperti yang kuharapkan.”



Caspian melirik ke arah Susan dan sepertinya mereka saling terpesona walaupun Susan bersikap jutek. Mereka bersama kembali ke markas bawah tanah Narnia dan berencana menyerang kerajaan Telmarines atas saran Peter karena kebanyakan pasukan mereka sedang membuat jembatan di Beruna.

Mereka melancarkan aksinya, Edmund yang telah masuk duluan ke menara Telmarines member tanda masuk bagi teman- temannya. Kondisi yang semula aman-aman saja berubah karena Caspian menerobos masuk ke kamar MIraz untuk membunuhnya karena Ia baru tahu Miraz jugalah yang telah membunuh Ayahnya. Narnia mengalami kekalahan dan hanya sebagian dari mereka yang berhasil melarikan diri mundur ke markas. Sesampainya di pintu markas Peter dan Caspian berselisih dan saling menyalahkan karena kegagalan mereka, Caspian yang kesal masuk ke dalam diikuti oleh Nikabrik . Nikabrik yang ternyata masih menjadi anak buah penyihir putih menipu Caspian untuk mendapatkan setetes darah kaum adam untuk sang penyihir.

Nikabrik :” Apa kau senang dengan terompet sihir itu,nak?”
Caspian :” Raja dan ratumu telah mengecewakan kita!”
Nikabrik :” Setengah pasukanmu mati,dan mereka segera datang kemari.”
Caspian :” Apa yang kau inginkan? Ucapan selamat?”
Nikabrik : ” Kau meginginkan darah pamanmu? Begitu juga kami”
“ Kau ingin tahtanya? Kami bisa mendapatkannya untukmu.”



Caspian tertipu dan ingin memberikan satu tetes darahnya untuk menghidupkan kembali penyihir putih yang ada dalam es (Caspian masuk kedalam lingkaran hipnotis gitu). Tapi penyihir putih digagalkan dengan kedatangan Peter, Edmund, Lucy dan Trumpkin tiba-tiba.
Jembatan telah selesai dan pasukan Telmarines datang untuk memulai peperangan setelah Miraz diangkat jadi Raja Telmarines. Edmund menyampaikan tantangan duel dari Peter untuk Miraz untuk menghindari pertumpahan darah lebih banyak di Camp mereka. Sementara itu Lucy dan Susan bertugas untuk mencari bantuan dari Aslan di hutan, kehadiran mereka diketahui oleh beberapa kaum Telmarines. Susan turun dari kuda untuk menghadapi mereka, Lucy harus menjalankan tugas sendiri. Susan kalah dan Caspian yang dari tadi mengikuti mereka menyelamatkannya dan membawanya kembali (Susan udah mau senyum sama Caspian waktu siap-siap mau pergi sama Lucy) .


Duel antara Miraz dan Peter dengan taruhan siapa yang kalah harus mundur total hingga perang tidak perlu dilakukan. Miraz kalah dan Peter menyerahkan pedangnya Caspian yang telah kembali dari menyelamatkan Susan karena dialah yang berhak untuk membunuh Miraz. Saat Miraz hendak kembali Lord Sopespian yang memapahnya menusukkan panah Susan yang mereka dapatkan ketika Pevensie menyelamatkan Trumpkin sehingga Miraz mati. Lord Sopespian berteriak bahwa Narnia membunuh Miraz dan perang akhirnya terjadi.



Peperangan berlangsung sengit. Dalam keadaan Narnia yang terjepit karna kekurangan pasukan, pasukan tambahan Aslan yang berhasil ditemukan Lucy datang (pohon-pohon yang telah dibangunkan Aslan dari tidurnya) mengalahkan Telmarines. Telmarines atas komando Lord Sopespian mundur ke beruna untuk melanjutkan peperang disana. Tapi mereka mendapatkan Lucy dengan pisaunya didampingi Aslan sudah menunggu di ujung jembatan. Lord Sopespian dan sebagian prajurit Telmarines hilang ditelan Air sungai yang dihidupkan oleh Aslan.


Caspian kembali dan diangkat menjadi raja. Aslan menawarkan bagi siapa saja yang tidak ingin berada disana untuk pergi ke tempat nenek myang mereka berasal. Jendral Glozelle, Lady Prunaprismia dan anaknya memutuskan ergi, mereka melewati pintu dari pohon yang dibukakan oleh Aslan. Rakyat merasa Aslan menipu mereka karena mereka hilang begitu saja saat melewati pohon itu tanpa bekas. Untuk membuktikan Pevensie bersaudara pun berpamitan untuk pulang melewati pohon tersebut karena tugas mereka telah selesai di Narnia. Saat Susan berpisah dengan Caspian dia terlihat sangat sedih, Susan pun mencium Caspian. Mereka berjalan masuk ke pohon dan kembali ke stasiun tempat awal mereka akan pergi ke sekolah.