Slide ku ^^

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Sabtu, 10 Juli 2010

Award 6 dan 7


Bukan mau pamer dapat Award banyak tapi, ini ucapan trima kasihku buat para pemberi award..
Award ini kembar, yang satu dari Ahmil dan yang satu lagi dari Disti.. Jadi aku buat satu gambar aja ya ( Jangan marah ya,,)...
Maaf bgt ahmil & disti, aku nggak tahu mau diwariskan sama siapa, jadi kalau siapa saja yang mau ambil silahkan ikuti syarat dibawah ini. :)

Syaratnya bagi  penerima award disti harus meletakkan 10 link di bawah ini di artikelnya:
Distiwan's blog
Smart son
Sumber Info
Perpustakaan ku
Dolphin's blog
Kumpulan PTC
Loudewik's Blog
All information for Us
Informasi Untuk Kita
Akoey's blog

nah yang ini link dari ahmil, no 1 nya udah aku ganti,,
jadi siapa yang mau ambil award dari ahmil bikin link dibawah ini (tapi no 1 dihapus, jadi semua naik satu peringkat. Trus, tulis link kamu di paling bawah. trus wariskan deh sama blogger lain dgn syarat yang sama):

perpustakaanku
dolphin's blog
kumpulan PTC
loudy blog
All information for us
Sumber informasi
coret-coretan di blog
teka-teki informasi
ahmil blog
yullu spot

Senin, 05 Juli 2010

Muslimah Blogger Friendship Award 2010

Muslimah Blogger Friendship Award 2010, ini sebenarnya award terakhir yang aku dapat. Tapi aku melangkahi dua award sebelumnya,,, Award ini pemberian kedua dari Risky... Tenkyu.
Aku ambilnya satu aja, soalnya kalau dua berat ngegotongnya... aku nggak kuat kayak Risky yang gotong 4 award sekaligus...( harus banyak makan nih, biar kuat :) hehe )


Award ini aku wariskan ke:

Halimah
Ephi
Mie

Tapi award ini harus di wariskan ke 3 orang yang kalian pilih, dan harus di posting dengan judul "Muslimah Blogger Friendship Award 2010" juga.. ok..