Slide ku ^^

Jumat, 16 April 2010

The Secret of Moonacre



Pengenalan Pemain:
Dakota Blue Richards sbg Maria Merryweather
Ioan Gruffudd sbg Sir Benjamin (paman Maria)
Natascha McElhone sbg Loveday de Noir/Putri bulan
Augustus Prew sbg Robin De Noir










Maria gadis yatim piatu harus tinggal di rumah pamannya yang tidak ia kenal, Sir benjamin. Ayah maria hanya meninggalkan sebuah buku "catatan masa lalu lembah Moonacre" sebagai warisan. Buku tersebut berisi tentang kutukan Ratu Bulan terhadap keluarganya(Kaum De Noir)dan calon suaminya(Kaum Merryweather) karena pertengkaran mereka untuk merebut mutiara sumber kekuatannya, ia menyimpan mutiara tersebut dan kemudian menghilang. Miss Heliotrop ibu asuh Maria tetap ikut kemanapun ia pergi karna ia sudah berjanji kepada orang tua Maria.

Maria sempat akan diculik Robin De Noir dan kawannya saat akan memasuki gerbang manuju Moonacre. Paman Maria berkali-kali mengingatkannya untuk tidak masuk ke hutan tempat kaum De Noir berada tanpa alasan spesifik. Maria terkejut rumah (rumah ini hampir hancur karena kutukan) yang ia tempati dengan Sir benjamin ternyata adalah Lembah Moonacre yang tersebut di buku warisan ayahnya.Maria melarikan diri dari rumahnya karena ia tidak tahan dengan bebannya sebagai Putri Bulan selanjutnya yang akan mengakhiri pertengkaran dua kaum dan mengakhiri kutukan pada bulan ke 5000 besok malam. Maria bertemu Loveday di hutan dan mencoba menerobos masuk ke rumah De Noir untuk mengambil mutiara dan mengembalikannya ke tempat semula kutukan Putri Bulan(kedua kaum masih tuduh-tuduhan siapa yang telah mengambil mutiara itu).










Maria tidak mendapatkan mutiara itu di rumah kaum De Noir, Maria ketahuan dan dipenjarakan. Ia mendapat ide untuk mengecoh penjaga dan berhasil kembali ke rumah pamannya. Maria melihat dari kaca di rumahnya ternyata Loveday hampir menikah dengan Sir Benjamin, tapi tidak jadi karena Loveday mengatakan ia kaum De Noir.


Hanya Maria yang dapat melihat dimana Putri Bulan menyimpan mutiara itu dari lukisan di depan kamarnya yang muncul tiba- tiba. Maria dengan bantuan Robin (Maria sudah berbaikan dengan Robin) mendapatkan mutiara itu. Malam itu bulan yang muncul adalah tepat bulan ke 5000 setelah kutukan, Maria harus mengembalikan mutiaranya atau kutukan yang sebenarnya akan terjadi. Mutiara selalu berbalik saat maria melemparkannya ke laut, Maria akhirnya merelakan dirinya melompat bersama mutiara yang menempel dengan erat di gaunnya ke laut.
















Saat Sir Benjamin, Robin, Loveday dan ayahnya menyesali lompatnya Maria, Ia kembali dari

laut dengan kuda putih yang bertugas menjaga Putri Bulan. Wolf anjing penjaga Putri Bulan berubah ke wujud aslinya yang berupa Singa hitam. Kutukan telah tercabut dan rumah Sir benjamin yang hampir hancur kembali menjadi indah sepeti dahulu. Pertengkaran dua kaum pun berakhir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar