Slide ku ^^

Senin, 26 April 2010

Ninja Assasins

Ninja Assasins
Pemain:
Rain
Naomie Harris
Ben Miles

Klan Ozunu a.k.a Klan 9 menyediakan pembunuh bagi siapa saja yang mampu membayar 100 kg emas. Klan Ozunu menculik anak- anak kecil untuk dididik menjadi ninja dan akan bekerja sebagai pembunuh. Raizo (Rain/ jeong ji hoon) adalah anak yang sangat diharapkan menjadi penerus oleh sang pemimpin Ozunu.

Kiriko, serorang gadis Ozunu merasa kehidupan sebenarnya ada diluar sana dan melarikan diri. Ia tertangkap dan dibunuh didepan semua Ozunu seperti peraturan yang berjalan di sana. Raizo yang menyukai Kiriko mulai merasakan dendam kepada klan Ozunu dan melarikan diri.

Mika(Naomie Harris) yang bekerja hanya sebagai ahli forensik menyelidiki keberadaan Ninja dan saat ia sudah mendapatkan bukti yang lumayan ia malah menjadi sasaran para Ninja. Mika yang hendak mengemasi barang- barangnya mendapatkan surat yang berisi pasir hitam (pertanda dari Ozunu) shock, tapi ninja tersebut tidak berhasil membunuhnya karena datang seorang ninja melindunginya. Ninja itu Raizo.

Raizo berjanji akan menolong Mika jika mau percaya kepadanya. Mika tidak punya pilihan dan memercayai Raizo. Mereka melewati saat- saat berbahaya hingga saat Raizo yang terluka parah dibawa ke hotel seperti keinginannya. Raizo sudah menghilang begitu atasan Mika yang akan melindunginya datang.

Raizo dibawa kembali ke Ozunu oleh para Ninja dan akan dibunuh karena ia merupakan penghianat. Mika, Ryan (atasan Mika/Ben Miles) datang menolong disaat Raizo akan dibunuh. Raizo bebas dan menghadapi pemimpin klan (ia menyebut dirinya Ayah), Raizo kalah darinya. Mika yang melihat dari luar , masuk menyelamatkan Raizo tapi Mika mendapatkan tusukan dari si pemimpin di dada kirinya (tempat jantung). Raizo murka, dia ingat kematian Kiriko.

Raizo membunuh sang "Ayah". Ozunu tlah tiada, Mika masih hidup karena ternyata letak jantungnya agak bergeser ke sebelah kanan. Raizo menghirup nafas kehidupan baru yang ia miliki sekarang.


2 komentar: