Slide ku ^^

Jumat, 21 Mei 2010


BEDTIME STORIES

Motel Sunny Vista milik Martin Bronson sangat mendahulukan kenyamanan tamu-tamu mereka. Skeeter Bronson anak lelaki sang pemilik Motel sangat senang tinggal dan bermain disana, bahkan ia menjadi bellboy cilik. Skeeter selalu meminta ayahnya bercerita sebelum ia tertidur. Martin adalah story teller yang sangat baik tapi disisi lain ia adalah seorang pengusaha yang gagal. Martin akhirnya menerima tawaran dari Barry Nottingham dengan sekoci terakhirnya untuk menyelamatkan Sunny Vista yang sangat ia cintai dari kebangkrutan. Barry berjanji jika anak lelaki Martin bekerja dengan sungguh-sungguh dan ulet , suatu hari nanti ia akan diberi kesempatan untuk mengolah Sunny Vista.

Tapi janji itu mungkin sudah terlupakan saat Sunny Vista berubah menjadi Hotel Sunny Vista Nottingham yang megah. Barry malah mengenalkan Kendall (pacar Violet Nottingham) di acara yang di selenggarakan di Hotelnya. Skeeter hanya bekerja sebagai pegawai kecil rendahan yang memperbaiki alat-alat listrik, ia merasa sangat kasian pada hidupnya sendiri. Wendy kakak perempuan Skeeter meminta tolong pada adiknya untuk menjaga kedua anaknya saat ia pergi mencari pekerjaan pengganti karena sekolah tempat ia bekerja akan dihancurkan. Skeeter harus menjaga kedua keponakannya Bobbi dan Patrick bergantian dengan Jill teman sekerjaan Wendy. Skeeter dipaksa untuk menceritakan sebuah cerita sebelum tidur oleh kedua keponakannya setiap malam menjenlang tidur. Keponakan Skeeter tidak setuju dengan setiap akhir cerita yang selalu dibuatnya menjadi tragis ia juga berkata tidak ada happy ending dalam sebuah cerita sehingga keponakannya selalu mengimprove cerita itu. Tapi betapa terkejutnya ia ketika semua cerita buatan keponakannya menjadi kenyataan di dalam kehidupan nyata. Mulai dari hujan permen karet, ditendang orang cebol saat akan mencium Violet, dan banyak lagi.

Nasib baik menghampiri Skeeter dan ia mendapatkan awal dari realisasi janji Barry Nottingham dengan jalan berkompetisi dengan Kendall. Bagaimanakah perjuangan Skeeter untuk menagih janji yang telah diumbar oleh Barry pada ayahnya? Dan akankah ia mendapatkan Violet??

_hehe :), ntar aku buat sinopsis panjangnya. Ok!_

1 komentar: