Slide ku ^^

Minggu, 23 Mei 2010

Open City


OPEN CITY
Aktris Korea Son ye jin yang baru aku kenal lewat Personal taste (Park kae-in) disini berperan sangat bagus sebagai Baek jang mi. Baek jang mi adalah seorang pimpinan gang pencopet yang baru kembali dari Osaka, Jepang. Setelah berhasil mendapatkan uang senilai 92 juta yen dia kembali ke Korea, negeri asalnya.


Jang mi yang membentuk gang baru bernama “Samsung gang” di keroyok oleh gang saingannya dan ia ditolong oleh seorang polisi bernama Dae-young. Film ini diakhiri dengan cuplikan adegan Dae-young yang dulu pernah menangkap ibu Jang mi. Tapi pada saat penangkapan ternyata ia melihat ibunya sendiri yang telah pergi selama 20 thn juga ditangkap. Ibu Dae-young adalah rekan satu gang pencopet dengan ibu Jang Mi. Dae-young lemas melihat sosok yang ia kenali itu. Ibu Jang mi mengambil kesempatan itu untuk melarikan diri, sayang usahanya berakhir tragis. Ia tertabrak oleh truk yang melintas di jalan (kejadian ini disaksikan oleh Jang mi).

Dae young yang sedang menyelidiki kasus gang pencopet ini pun menaruh hati pada si pencopet cantik Baek Jang mi. Gimana gak jatuh hati, baju-baju yang di pakai bagus-bagus.. Baek Jang mi juga mahir membuat tattoo. Dae-young yang sempat berat hati untuk membunuh Jang mi yang akan pergi dengan kapal Pesiarnya akhirnya mengakhiri hidup Jang Mi dengan satu tembakan Jarak jauh darinya.

4 komentar:

  1. bagus ya ini dorama, dorama tahun brp yack?

    BalasHapus
  2. hadehh,, sad ending yaa.. knp mrka gga jadian aja?? hehhe.. maksa yaah..

    BalasHapus
  3. duh jd pnsran pgn lyad filmnya lu ^_^

    With Love,

    |
    |
    V

    Miss Rinda - Personal Blog

    BalasHapus
  4. iya sad ending, kalau nggak salah sekitar thn 2008/2007, @Kak Rinda: iya, lu aja mau nonton lg,, krn subtitlenya bhs inggris lu rubah dulu.. biar lebih konsen ^^

    BalasHapus