Slide ku ^^

Minggu, 09 Mei 2010

JI JIN HEE

Ji Jin Hee

Aku suka sama aktor Korea Selatan yang satu ini karena perannya di Jewel in The Palace atau yang lebih dikenal Dae Jang Geum sebagai Min Jung Ho. Udah tua sih, tapi menurut aku actingnya nggak kalah bagus sama yang lain (menurut pandapat aku ya).

Profilnya:

Lahir tgl 23 Juni 1973, sudah menikah pada tahun 2004 dengan Lee Su Yon wanita yang udah di pacarinya selama 6 tahun. Di Indonesia sih setahu aku masih Jewel in The Palace/ Dae Jang Geum aja drama dia yang udah diputar… Sekarang dia sedang sibuk dengan drama terbarunya (seaguk) berjudul Dong Yi, dia dapat peran sebagai Raja sukjong, kalau mau baca sinopsisnya liat aja di blog Mbak Putri.

INI DRAMA BARUNYA JI JIN HEE "DONG YI"


INI FOTO NIKAHNYA THN 2004

5 komentar:

  1. walaupun sdh tua yg penting actingnya, aktor song il gook yg jd jumong & muhyul juga sdh tua tapi aktingnya juga keren, ari juga suka dua org ini tapi yg membekas dihati cuma sukkie hehehe, saeguk Jewel in The Palace ini ari dulu ga sempat nontonnya !_! jadi ga tahu ceritanya :(

    BalasHapus
  2. ^___^ sekarang mah udah tuaa.. hiks hiks..

    BalasHapus
  3. ia elok udah om-om nih dia,, hehehehe.. song il gook aku juga suka kok, ri..

    BalasHapus
  4. tepat ji jin hee menikah itu tanggal berapa ya? tolong di replay ya

    BalasHapus
  5. ji jin hee uda berapa anaknya dan cowok ato cewek

    BalasHapus