Slide ku ^^

Senin, 10 Mei 2010

RAIN

RAIN
Nggak kayak yang lain pada kena virus Sukkie( jang geun suk), Lee min ho atau Kim nam gil aku malahan kena virus Rain a.k.a Bi. Mungkin kebanyakan nonton dia di Ninja Assasins. Jadi keasyikan dengerin lagu dia yang judulnya “I do” ostnya Full House.

Profil:
Lahir 25 Juni 1982, dengan nama asli Jeong ji hoon. Dia terkenal sebagai penyayi sekaligus dancer handal pada awalnya dan memulai aktingnya di drama Sang Doo! Let’s go to school. Aktor multi talenta ini disebut-sebut sebagai Justin Timberlakenya Asia, bahkan sempat mencuri perhatian dari Megan Fox. Megan sempat mengajaknya kencan tapi ditolak,hehehe…

Rain juga punya banyak nama panggilan yaitu Bi(hujan), Pi, Vu dan Yu. Dia dulu tergabung dalam sebuah boy band tapi nggak ngetop. Setelah memutuskan bersolo karir dia malah memperoleh kesuksesan lebih dan sudah melangkahkan kakinya di Hollywood. Dia sudah bermain di Film Hollywood Speed Racer tahun 2008 dan Ninja Assasins akhir tahun 2009. Rain juga berprofesi sebagai model dan perancang busana untuk clothing line nya sendiri (six to five).





Film hollywood pertama Rain "Speed Racer"

5 komentar:

  1. elok kena virusnya nam gil.. hahahaa... ^_______^

    BalasHapus
  2. lu udah lewat kena virus nam gil,, wkwkwk..

    BalasHapus
  3. wuahhh,, aku juga suka nih ama rain..
    hehhe..

    BalasHapus
  4. wah,serba mandarin ya? aku jg suka yg serba mandarin, dari mulai music, drama, telenovela, dll.
    slm knl

    BalasHapus
  5. nice post kawan..
    kunjungan balik kawan..
    di tunggu coment baliknya kawan..
    tuker link n follow yuk...

    BalasHapus