Slide ku ^^

Rabu, 02 Juni 2010

Night At The Museum 2

NIGHT AT THE MUSEUM 2


Pemeran:
Ben Stiller sbg Larry Dalley
Amy Adams sbg Amelia Earhart
Hank Azaria sbg Kahmunrah

Larry Dalley telah menjadi pengusaha sukses dan meninggalkan pekerjaannya sebagai penjaga museum. Semua penghuni museum Natural History ternyata telah siap dipindahkan ke gudang bawah tanah arsip pemerintah dan akan diganti dengan alat yang berteknologi lebih canggih. Larry yang mengunjungi museum terkejut dan menemani mereka menghabiskan malam terakhir disana. Mereka menyalahkan Larry yang pergi dan menyebabkan ini. Mereka tidak akan hidup di malam hari lagi karena tablet kehidupannya di tinggal di Museum Natural History bersama yang barang tersisa.
Jed (koboi penghuni dari museum) menelpon Larry untuk meminta bantuan tapi telpon tiba-tiba terputus. Larry dan Nicky anaknya langsung berkoodinasi. Larry bergerak sesuai arah yang disarankan anaknya melalui telpon. Larry harus lari untuk menyelamatkan tablet dari Kahmunrah (kakak dari Arkmenrah) yang jahat dan ingin membuka pintu penghubungn dengan mesir. Ternyata tablet sempat di curi oleh Dexter (Caphucin= monyet yang langka) dan terbawa besama mereka. Bukan hanya mereka yang hidup tapi Kahmunrah dan penghuni lain mengalami hal sama. Hal ini sama sekali tidak bagus.

Jed tertangkap dan hal itu digunakan Kahmunrah untuk mendesak Larry mencari kombinasi angka tablet. Di dalam misi Larry sangat di bantu dengan kehadiran Amelia Earhart. Terjadi kesalah pahaman dan kejadian menjadi semakin buruk. Kahmunrah mengira Larry akan meninggalkan tempat itu dan pergi begitu saja. Keadaan sangat tidak menguntungkan saat Kahmunrah mendapat bantuan dari sekutu yang baru ia rekrut.

Kahmunrah berhasil membuka pintu, dan pasukannya datang. Mereka ingin menguasai dunia. Bagaimanakah tindakan Larry selanjutnya? Bagaimana mereka membuat keadaan normal kembali? Nanti saya bahas, Ok!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar